Menyapamu Dalam Shalat Malamku

wanita berjalan

Semua orang berhak meminta kepada Rabbnya termasuk diriku. Diriku yang selalu menanti dirimu. Entah kapan waktunya dan entah dimana akan dipersatukan ini masih menjadi rahasianya yang selalu aku pinta pada-Nya agar segera diwujudkan.
Baca Juga : Untuk Para Suami, Ketahuilah Uangmu Milik Istrimu Tapi Uang Istrimu Bukan Milikmu
Entah untuk malam keberapa aku terbangun entah dalam hitungan puluhan atau bahkan ratusan, semenjak aku bertemu dan memutuskan untuk mengetuk pintu hatimu, wahai engkau yang masih menjadi rahasia-Nya, apakah dengan caraku ini kau kan kudapat, atau ada orang yang lebih kuat dalam mengucap untuk meminta dipersatukan denganmu.
Baca Juga : Inilah 6 Cara Istri Menyambut Suami Saat Pulang Kerja, Cara Nomor 3 Sangat Di Sukai Para Suami
Untuk malam yang dingin ketika aku berusaha terbangun dari sebuah mimpi melawan rasa kantuk yang tentu membebani, tapi ini semua kulakukan demi ikhtiar dan usahaku, untuk saat ini kita memang sering bertegur sapa, sekedar bertemu diantara jutaan bahkan ratusan manusia yang dipertemukan oleh Allah sebagaimana ceritanya hidup itu berjalan

Saat aku bertemu denganmu aku selalu berusaha menutupi rasa ini berharap agar engkau melihatku seakan baik-baik saja, tahukah kamu, didalam hati serta mulut ini ingin sekali aku berkata dihadapanmu bahwa aku sangat jelas menginginkanmu, tapi dikala hati ini berkecamuk aku hanya ingin menjaga fitrah rasa ini agar senantiasa berjalan pada jalan-Nya.
Baca Juga : Wahai Para Istri,Hindari 10 Perilaku Ini Agar Tak Durhaka Kepada Suami
Untuk malam-malam selanjutnya aku terang-terangan memintamu, menyebut namamu agar kelak kau adalah orang yang dapat menemaniku untuk menyempurnakan separuh agamaku, aku tak tau apakah engkau memiliki perasaan yang sama atas pertemuan ini, tapi paling tidak aku mencintaimu dengan untaian doa dengan berharap Allah dapat menyampaikan rindu serta mengantarkan rasa atas doa yang kupanjatkan.

Andai Allah berkehendak lain atas semua yang kupinta, mungkin aku akan menjadi orang yang berusaha mengikhlaskanmu, karena aku sadar untuk memilikimu butuh perjuangan tak sekedar hanya mengutarakan cinta pada-Nya, aku yakin bahwa banyak aku-aku diluar sana juga yang terang-terangan memintamu agar dapat dipersatukan denganmu.
Baca Juga : Masya Allah !! Inilah 9 Syarat untuk Menjadi Imam yang Belum Kita Ketahui
Semoga Allah mengabulkan atas rasa yang diam-diam tumbuh, semoga Allah memberkati jalan yang kita tempuh berharap bisa dipersatukan oleh masa yang mempertemukan, untukmu jaga dirimu baik-baik meski aku tak ada disampingmu, meski aku hanya bisa diam terpaku saat betemu denganmu.

Artikel Lainnya :

loading...

Artikel Dunia Informasi Lainnya :

Scroll to top