Ini Dia 3 Cara Mudah Untuk Membedakan Antara Cowok Dewasa dengan Sok Dewasa

Cowok Dewasa

Kamu pernah merasa bingung gak sih kalau lagi deket sama cowok dan dia ngaku bahwa dia adalah sosok yang dewasa, tapi kenyataannya gak sama sekali?

Usia memang bukanlah tolok ukur yang pas untuk menentukan kedewasaan seseorang. Karena bisa saja seseorang telah mampu bersikap dewasa namun usianya masih belia. Nah, buat kamu yang masih bingung untuk membedakan sikap mana saja yang menunjukkan kalau dia adalah cowok yang beneran dewasa atau cuma bertingkah sok dewasa.

1. Cowok dewasa bakal bilang sayang sama kamu dan membuktikannya, ketika cowok sok dewasa cuma berani membual
Cowok yang dewasa bakal selalu membantumu menjadi pribadi yang lebih baik lagi karena kalian saling menghargai. Sementara cowok sok dewasa bakal selalu membuatmu merasa kalau kamu tak cukup tangguh. Cowok dewasa itu protektif tapi tak pernah mengekang, sedangkan cowok sok dewasa bakal posesif dan melarangmu ini itu tanpa memberikan alasan yang jelas. Duh.

Untuk urusan karier, cowok dewasa bakal senang dan bangga dengan kesuksesanmu, malah tak jarang dia juga terinspirasi atas kerja kerasmu selama ini. Dan kalau cowok sok dewasa... bakal merasa terancam dengan kesuksesanmu karena menurutnya pasangan yang lebih sukses berarti dia gagal menjadi cowok sejati. But tell you what, cowok sejati gak bakal merasa tersaingi.

2. Cowok dewasa gak bisa menikmati waktunya kalau kamu gak ada. Sementara cowok sok dewasa gak bakal peduli kamu bersamanya atau tidak, kalau dia lagi nongkrong sama temennya ya gak bisa diganggu gugat
Seorang cowok dewasa gak bakal takut untuk menantangmu mencapai batas karena dia tahu kamu mampu. Dan cowok sok dewasa bakal selalu meremehkanmu, menganggapmu tak bisa mencapai ini itu. Seorang cowok dewasa bakal tertarik masuk ke dalam hidupmu karena dia memang peduli padamu dan ingin mengerti dirimu lebih dalam lagi. Sedangkan cowok sok dewasa bakal tertarik untuk masuk ke dalam hidupmu selama dia mendapatkan sesuatu.

Cowok dewasa bakal mengerti kalau feminisme adalah keyakinan bahwa laki-laki dan perempuan itu sama. Sedangkan cowok sok dewasa (yang seharusnya kamu jauhi) bakal merasa terancam oleh feminisme, dia yakin kalau feminisme adalah sekumpulan cewek yang agresif, liar, dan pembenci laki-laki. Haha.

3. Cowok dewasa bakal mengakui kalau dia sedang butuh kehadiranmu untuk berbicara bersama meskipun itu membuatnya tak nyaman. Sedangkan cowok sok dewasa bakal mengumpulkan semua kesalahanmu dan menumpahkannya sekaligus di hadapanmu
Cowok dewasa pasti menemukan semua jalan keluar dan berusaha keras untuk memperbaiki masalah. Dan cowok sok dewasa... selalu menemukan alasan untuk menghindar. Cowok dewasa membutuhkanmu karena percaya bahwa kehidupannya akan lebih baik jika kamu terlibat di dalamnya. Sedangkan cowok sok dewasa butuh kamu karena harga dirinya yang rapuh. Banyak hal yang bisa kamu tahu seiring berjalannya waktu. Cowok sok dewasa bukan berarti ia tak bisa bersikap dewasa, tapi karena memang ia masih berada dalam fase mencari jati diri.

Satu hal yang perlu kamu tahu, cowok dewasa akan bersedia untuk mencintaimu tanpa tapi, sementara cowok sok dewasa hanya bersedia mencintaimu dengan jutaan tapi.

Artikel Lainnya :

loading...

Artikel Diluncurkan Lainnya :

Scroll to top